Bisnis baru 2016: Agen Tiket @doyandolan91 :)


Halooo, di awal tahun 2016 ini, aku buka bisnis baru nih. Saat ini aku lagi mau usaha bisnis tour and travel, hmm semacam ticketing agent gitu. Bisnis yang lagi aku coba kembangin ini aku marketin via Instagram dengan nama akun @doyandolan91. Sebentar lagi akan aku coba kembangin via blog ini juga.
Nah, sebenarnya apa aja sih layanan yang bisa diberikan untuk kalian?
Yuk, kita lihat macem-macem layanan berikut ini:

1. Pemesanan/Reservasi tiket pesawat, kereta api, hotel, dan shuttle
2. Reservasi paket tur domestik dan mancanegara
3. Pembayaran:
    a. Telkom
    b. PLN
    c. PDAM
    d. TV Kabel/TV Berbayar
    e. Voucher Pulsa
4. Tiket/Voucher masuk wahana wisata

Untuk info lebih lanjut,
WhatsApp/SMS: 08176404517
IG: @doyandolan91

Btw, untuk bisnis ini aku join jadi agen Asia Wisata dan Tiket.com. Jadi, kami akan selalu berusaha untuk kasih pelayanan yang terbaik buat kalian.
Ditunggu orderannya yaah :))

- titik dua kurung tutup -

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top